Rooney ingin Setan Merah segera bangkit

Minggu, 15 Desember 2013 - 15:34 WIB
Rooney ingin Setan Merah segera bangkit
Rooney ingin Setan Merah segera bangkit
A A A
Sindonews.com – Performa Manchester United musim ini masih jauh dari kata memuaskan, pasalnya klub berjuluk Setan Merah itu telah menelan empat kekalahan hingga memasuki pekan ke-16 Liga Premier Inggris. Alhasil United kini terlempar ke posisi sembilan di klasemen.

Kendati demikian, striker United, Wayne Rooney enggan kibarkan bendera putih alias menyerah. Striker asal Inggris itu berharap Setan Merah segera bangkit dan kembali ke jalur juara.

Situasi United saat ini sebelumnya sempat dialami Setan Merah pada musim lalu. Saat itu United sempat tercecer keurutan kedelapan di beberapa laga awal Liga Premier Inggris musim lalu. Namun, perlahan Setan Merah berhasil bangkit dan finis diperingkat pertama.

Rooney berharap timnya kembali bangkit seperti yang terjadi pada musim lalu. Untuk itu pemain yang akrab disapa Wazza itu meminta rekan setimnya untuk tampil habis-habisan demi meraih tiga angka.

“Kami harus tampil lebih baik. Kami belum cukup baik pada akhir-akhir ini dan kami harus terus maju. Kami harus tunjukan bahwa kami juara pada musim lalu dan kami bisa tampil lebih baik,” ungkap Rooney seperti dikutip Sport Mole, Minggu (15/12/2013).

“Kami akan menjalani pertandingan yang bagus dan semoga kami bisa mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9946 seconds (0.1#10.140)