Boston tunda turunkan Rondo

Minggu, 15 Desember 2013 - 15:59 WIB
Boston tunda turunkan Rondo
Boston tunda turunkan Rondo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Boston Celtics, Brad Stevens memberikan kabar terbaru tentang kondisi Rajon Rondo. Menurutnya, meski ada banyak kemajuan yang ditampilkan point guard-nya itu namun ia merasa akan tetap menunda menurunkan Rondo sebelum kondisi cederanya benar-benar pulih.

Rondo telah absen sejak musim lalu akibat mengalami cedera ACL. Pasca menjalani operasi pertengahan Februari lalu, ia baru kembali ke lapangan untuk menjalani latihan ringan bersama rekan setimnya selama 45 menit pada Jumat (13/12) kemarin.

Ketika disinggung bagaimana tingkat kemajuan dari proses pemulihan yang sudah dijalani Rondo, Stevens menjawab cukup baik. Kendati demikian, pada akhirnya Celtics tak ingin mengambil risiko.

"Rondo memulai latihan yang baik pada Jumat malam (waktu setempat), ini jelas merupakan kabar baik bagi kami dan sepertinya dia semakin dekat dengan pertandingan," kata Steven dilansir ESPN, Minggu (15/12/2013).

"Tapi kami tak ingin mengambil risiko terlalu banyak, terutama melihat kondisi cederanya belum pulih benar. Mudah-mudahan kita semua bisa melihat dia pada Januari," pungkasnya.

Kendati tanpa kehadiran Rondo, Stevens mampu meracik strategi dengan baik dalam mengarungi kompetisi NBA musim ini. Pelatih yang terbilang muda ini mampu memimpin timnya ke puncak Divisi Atlantik dengan rekor menang-kalah 11-14.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)