Ditahan Osasuna, Direktur Madrid salahkan wasit

Minggu, 15 Desember 2013 - 17:53 WIB
Ditahan Osasuna, Direktur Madrid salahkan wasit
Ditahan Osasuna, Direktur Madrid salahkan wasit
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memutuskan untuk tak mengomentari kinerja wasit saat Real Madrid ditahan imbang Osasuna. Namun berbeda dengan sang Direktur Madrid, Miguel Pardeza. Ia menunjuk wasit sebagai biang keladi kegagalan Los Blancos meraih kemenangan.

Pardeza tak puas dengan kinerja wasit bernama Carlos Clos Gomez yang memimpin laga Marid kontra Osasuna. Pada laga tersebut Gomez memberikan kartu kuning kedua kepada Sergio Ramos di babak pertama.

Keputusan itu langsung disambut protes oleh Pardeza. Ia menilai pemain asal Spanyol itu tak layak mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah. Tak hanya itu ia juga mengklaim bahwa timnya layak mendapatkan penalti setelah Luka Modric dijatuhkan dikotak penalti.

“Kartu merah mempengaruhi tim anda. Itu merusak kemampuan tim anda saat bertanding. Bagi saya pelanggaran pertama tak layak mendapat kartu kuning, tanpa itu dia tak akan diusir keluar lapangan,” ungkap Pardeza seperti dikutip Goal, Minggu (15/12/2013).

“Pelatih tidak memiliki inspirasi. Tak hanya itu, saya pikir harusnya kami mendapatkan penalti karena Modrid dijatuhkan. Itu bisa mengubah permainan,” pungkasnya.

Hasil tersebut membuat Madrid tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang kini telah mengoleksi 40 poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)