Rafael masih yakin United pertahankan gelar

Minggu, 15 Desember 2013 - 21:55 WIB
Rafael masih yakin United pertahankan gelar
Rafael masih yakin United pertahankan gelar
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Rafael da Silva tetap optimis timnya mampu mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Nada optimis itu ia ucapkan meski kini klub berjuluk Setan Merah itu sudah tertinggal 13 poin dari Arsenal.

Performa Manchester United musim ini masih jauh dari kata memuaskan, pasalnya klub berjuluk Setan Merah itu telah menelan empat kekalahan hingga memasuki pekan ke-16 Liga Premier Inggris. Alhasil United kini terlempar ke posisi sembilan di klasemen.

Kendati demikian Rafael enggan mengibarkan bendera putih alias menyerah. Pemain asal Brasil itu masih berharap timnya mampu bangkit dan kembali masuk ke jalur juara. Untuk itu, ia meminta rekan setimnya untuk terus berjuang.

“Klasemen terlihat sangat aneh, tapi kami tak jauh dari empat besar. Apabila kami terus berjuang maka saya pikir kami memiliki kesempatan. Kami bisa bermain tak terkalahkan di 10 pertandingan. Ini adalah Manchester United,” ungkap Rafael seperti dikutip Daily Star, Minggu (15/12/2013).

“Klub ini selalu meraih kemenangan. Tak mustahil kami bisa meraih gelar juara. Kami hanya perlu berjuan sekarang. Ini semua belum selesai. Target kami selalu meraih gelar. Manchester United selalu bersaing untuk meraih gelar,” pungkasnya.

Sementara itu United memiliki kesempatan untuk mendulang tiga angka saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park nanti malam, Minggu (15/12/2013).Namun buykan perkara mudah bagi United meraih kemenangan, pasalnya Villa juga membutuhkan kemenangan demi bertahan di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)