Sementara, Juventus hajar Sassuolo

Senin, 16 Desember 2013 - 01:19 WIB
Sementara, Juventus hajar Sassuolo
Sementara, Juventus hajar Sassuolo
A A A
Sindonews.com - Juventus berhadapan dengan Sassuolo, dalam lanjutan Liga Italia Serie A gionarta 16, Senin (16/12) dini hari WIB.

Memasuki babak pertama, Juventus masih tampak kesulitan menembus rapatnya pertahanan Sassuolo. Sementara Sassuolo mencoba melakukan serangan balik.

Serangan bertubi-tubi Juventus di awal babak akhirnya berbuah gol, Menit 15, Berawal dari umpan cerdik Llorente kepada Vidal, gelandang Cili ini mengecoh bek-bek Sassuolo, lalu melepaskan tembakan kencang yang masih bisa ditahan Pegolo. Namun ada Tevez di sana yang langsung menyambarnya.

Menit 28, Peluso terbang tinggi untuk menanduk umpan Tevez. Pegolo sama sekali tak berkutik. Juve kembali menjauh. Menit 33, Terjadi kemelut di gawang Juventus. Missiroli mencoba melepaskan crossing mendatar nan kencang, namun tak ada pemain Sassuolo yang menyambarnya.

Menit 45 Aksi individu Tevez dari sisi kanan membuatnya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Ia pun melewati Pegolo dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong. 3-0.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Isla, Vidal, Pogba, Asamoah, Peluso; Tevez, Llorente

Sassuolo: Pegolo; Antei, Blanco, Mazorati; Gazzola, Marrone, Magananeli, Kurtic, Longhi; Floro Flores, Missiroli
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)