Moratti bantah ada masalah dengan Erick Thohir

Senin, 16 Desember 2013 - 13:42 WIB
Moratti bantah ada masalah dengan Erick Thohir
Moratti bantah ada masalah dengan Erick Thohir
A A A
Sindonews.com - Massimo Moratti mengaku kecewa dengan rumor yang menyebut bahwa dirinya tengah bersitegang dengan pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir.
"Saya kecewa dengan munculnya rumor tersebut, terutama untuk Thohir, karena ia adalah orang yang baik. Ia bekerja demi kebaikan Inter," kata Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.
"Saya bisa yakinkan Anda bahwa tidak ada gangguan dalam hubungan kami, dan juga tidak ada ketegangan di antara kami," sambungnya.
"Saya harus bertanya pada diri sendiri mengapa rumor ini muncul dan saya hanya bisa berpikir itu terjadi karena orang tidak melihat atau membaca banyak komentar yang saya berikan sebelumnya," lanjut pria berusia 68 tahun itu.
Sebelumnya dua media Italia, Corriere dello Sport dan Tuttosport pada 14 Desember lalu memberitakan bahwa kepengurusan Inter terbelah menjadi dua kubu. Mereka yang masih percaya dengan Moratti kabarnya kurang suka dengan kebijakan-kebijakan presiden Inter yang baru.
Namun, Moratti kembali membantah berita tidak sedap itu. Ia merasa tidak memiliki masalah dengan pengusaha asal Indonesia itu. "Itu tidak berarti ada masalah antara Thohir dan saya sendiri, sebenarnya itu adalah hal yang sebaliknya," pungkas Moratti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)