David Moyes bakal cuci gudang

Senin, 16 Desember 2013 - 16:30 WIB
David Moyes bakal cuci gudang
David Moyes bakal cuci gudang
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester United, David Moyes akan melakukan cuci gudang beberapa pemain demi mendapatkan pemain baru sesuai dengan pilihannya.
Menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang, Moyes dipastikan akan berburu pemain berkualitas. Namun, hal itu akan mengorbankan sejumlah pemain yang kontribusinya tak maksimal, bakal dibiarkan pergi dari Old Trafford.
“Beberapa pemain bisa angkat kaki jika kami mendapatkan tawaran yang tepat. Saya sudah coba memberi kesempatan pada semuanya. Akankah kami menjual? Jika ada tawaran pas, mungkin kami akan melihatnya. Kami akan menyeimbangkan tim, tak hanya dengan melepas, tapi juga coba menggaet pemain baru,” ujar Moyes seperti yang diberitakan Sky Sports, Senin (16/12)
Rumor yang berkembang soal nama-nama pemain yang akan dijual Moyes di antaranya adalah Ashley Young, Nani, Antonio Valencia, Javier Hernandez, Anderson dan Alex Buttner. Sementara dua pemain veteran Rio Ferdinand dan Patrice Evra takkan diberi kontrak baru
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)
pixels