Montolivo lewatkan derby Milan

Selasa, 17 Desember 2013 - 12:42 WIB
Montolivo lewatkan derby Milan
Montolivo lewatkan derby Milan
A A A
Sindonews.com Kapten AC Milan Riccardo Montolivo dipastikan akan melewatkan derby Milan menghadapi Inter di San Siro, Minggu (22/12/2013). Ini dikarenakan dia harus menjalani skors akibat akumulasi kartu kuning.

Kartu kuning kedua diterimanya ketika Milan bermain imbang 2-2 dengan AS Roma. Tidak hanya Montolivo tapi pelatih Massimiliano Allegri juga kemungkinan akan terkena sanksi dari komisi disiplin setelah ‘keluarkan’ wasit dari bench karena melakukan protes kepada ofisial keempat.

Allegri yang menyaksikan perjuangan timnya selama 17 menit dari bangku penonton menilai keputusan wasit yang diterimanya terlalu berlebihan.

“Saya hanya berbicara dengan wasit keempat tapi saya tidak menyerang siapapun. Saya kecewa meninggalkan tim tapi untungnya mereka mampu meraih hasil imbang,” ujar Allegri.

Hasil imbang itu menjadi kelima kalinya buat Roma dalam enam pertandingan. Mereka kini hanya terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen Juventus. Sedangkan Milan bercokol di peringkat ke-10 dengan 24 poin, terpaut 16 poin dari zona kualifikasi Liga Champions yang ditempati Napoli.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6262 seconds (0.1#10.140)