Jelang Capital One, Mourinho rombak tim

Selasa, 17 Desember 2013 - 14:46 WIB
Jelang Capital One, Mourinho rombak tim
Jelang Capital One, Mourinho rombak tim
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sepertinya dipaksa untuk merombak susunan timnya saat bertandang ke markas Sunderland pada laga lanjutan Piala Liga (Capital One Cup), Rabu (18/12) dini hari nanti. Jadwal padat yang harus dijalani The Blues jelang Natal membuat Mou harus mengistirahatkan beberap pemain kunci mereka.

Langkah ini wajib dilakukan pelatih asal Portugal itu mengingat Chelsea harus menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, jelang Natal, 23 Desember nanti. Mou berharap bisa mengesampingkan John Terry dan kembali menurunkan Gary Cahill, yang sempat absen menghadapi Crystal Palace karena masalah paha.

"Sekarang adalah periode penting bagi semua pemain karena semua orang memiliki peran untuk siap bermain dan memberi kontribusi. Setiap pemain akan menjadi penting dalam beberapa laga kedepan," terang Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013).

Saat menghadapi Sunderland, pelatih berjuluk The Special One itu akan mencadangkan Branislav Ivanovic, agar bisa memainkan Cesar Azpilicueta yang beralih menjadi bek kenan. Sementara Ashley Cole akan kembali ke sisi kiri seperti pos biasanya. "Azpilicueta kemungkinan akan main disebelah kanan, Cole di kiri dan David Luiz sebagai bek tengah," sambungnya.

"Jika Cahill pulih, saya akan memainkannya. Tapi jika ia belum pulih, maka saya akan menyiapkan John Terry meski saya menginginkan ia istirahat lebih lama dari seharusnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)