Toure: Trofi akan bantu kami pertahankan Suarez

Selasa, 17 Desember 2013 - 14:50 WIB
Toure: Trofi akan bantu...
Toure: Trofi akan bantu kami pertahankan Suarez
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure yakin timnya mempunyai tantangan untuk menyembahkan trofi pada musim ini demi menjaga Luis Suarez tetap bertahan di Anfield. Seperti diketahui meski sempat dijatuhi hukuman 10 kali larangan bermain, namun Suarez kembali membuktikan diri sebagai pilar penting dalam skuat The Reds -julukan Liverpool-.

Usai kembali dari hukuman. Suarez langsung padu dengan skuat asuhan Brendan Rodgers dan mempersembahkan 17 gol untuk membuat Liverpool meraih posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Performa impresif Suarez dipastikan bakal menarik minat beberapa klub lain, sementara itu Toure yakin hanya sebuah trofi yang mampu mempertahankan pemain asal Uruguay itu.

"Dia masih bersama kami, tim ini sangat menyukainya karena ia seorang pemain hebat. Kami tentu tidak ingin kehilangan dia (Suarez) ke tim lain. Saya pikir sekarang kami tengah berjuang untuk mencoba memenangkan gelar juara. Itu pasti," terang Toure seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013).

Toure sendiri mengaku yakin skuat asuhan Brendan Rodgers bakal menjadi penantang serius gelar Liga Premier setelah menghancurkan Tottenham Hotspur 5-0 di White Hart Line. "Kami penantang serius. Setiap pertandingan manjadi sangat penting bagi kami. Kami berjuang, menyerang dan bertahan sebagai sebuah tim. Sangat penting bagi kami untuk meraih gelar juara," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)