Duo bintang Heat jadi aktor kemenangan

Selasa, 17 Desember 2013 - 18:35 WIB
Duo bintang Heat jadi aktor kemenangan
Duo bintang Heat jadi aktor kemenangan
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan NBA, Miami Heat, kembali mencatatkan kemenangan. Kali ini, tim besutan Erik Spoelstra itu menumbangkan tamunya, Utah Jazz, 117-94 di AmericanAirlines Arena, Miami, Selasa (17/12).

Kendati demikian, Heat harus bersusah payah untuk merebut kemenangan tersebut. Pasalnya, di paruh pertama, mereka lebih dahulu tertinggal 47-50.

Bintang Heat, LeBron James, menjadi bintang kemenangan Heat dengan sumbangan 30 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist. Kompatriotnya, Dwyane Wade menambahkan 27 poin dan lima rebound.

Sementara itu, di kubu tamu, pemain yang turun dari bangku cadangan, Alec Burks, mencetak skor tertinggi untuk Jazz. Pemain yang menempati posisi point guard itu menorehkan 31 poin, tiga rebound, dan tujuh assist.

Berkat kemenangan itu, Heat kini memiliki rekor 18 kemenangan dan enam kekalahan. LeBron James dkk berkibar di puncak klasemen sementara divisi Southeast. Sedangkan bagi Jazz, itu merupakan kekalahan ke-21 dari 27 penampilannya. Saat ini, tim arahan Tyrone Corbin menjadi juru kunci divisi Northwest.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4106 seconds (0.1#10.140)