Boateng akui Arsenal lawan terberat

Selasa, 17 Desember 2013 - 20:44 WIB
Boateng akui Arsenal lawan terberat
Boateng akui Arsenal lawan terberat
A A A
Sindonews.com - Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng yakin Arsenal merupakan lawan terberat bagi timnya pada ajang Liga Champions. Setelah bertemu di babak fase grup, Bayern kembali harus menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger dalam babak 16 besar. Saling mengalahkan di babak fase grup membuat Boateng sangat mewaspadai Arsenal.

The Gunners -julukan Arsenal- harus mengakui keunggulan Bayern di laga pertama setelah skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola memenangkan laga dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Selanjutnya di laga kedua giliran Arsenal mempermalukan Bayern 2-0 di Munich. "Mereka lawan terkuat yang bakal kami hadapi. Setelah tahun lalu mereka telah berubah menjadi lebih kuat. Pertandingan kedua di fase grup juga sangat ketat," terang Boateng seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/12/2013).

Sementara itu hal senada juga dikatakan Kapten Bayern Muenchen, Philip Lahm yang mengaku sangat menghidari Arsenal. Namun, kenyataannya hasil undian justru mempertemukan kedua tim. "Mereka adalah tim terkuat dari semua kemungkinan, dan itu tentu saja bukan yang kmi harapkan," kata Lahm.

Meski begitu, Lahm tetap tak ingin membuang kesempatan melaju ke babak selanjutnya. "Arsenal telah mendatangkan beberapa pemain baru berkualitas dan akan menjadi tantangan nyata bagi kami. Akan tetapi, tujuan kami adalah jelas untuk mencapai babak berikutnya," tambah dia.

Sedangkan sekretaris klub David Miles mengakui, Arsenal berhadapan dengan Muenchen seperti mendapat ganjaran, pasalnya Arsenal finis di tempat kedua Grup F ketika mereka dijodohkan dengan Bayern Munich di fase gugur. Arsene diberi ujian sulit di babak awap Liga Champions musim ini. "Jelas akan jadi laga yang sangat berat," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)
pixels