Neymar harus lebih mengenal sepakbola Spanyol

Rabu, 18 Desember 2013 - 04:49 WIB
Neymar harus lebih mengenal sepakbola Spanyol
Neymar harus lebih mengenal sepakbola Spanyol
A A A
Sindonews.com - Neymar yang tampil mencetak Hattrick kala Barcelona mengalakan Celtic pada ajang Liga Champion pekan lalu serta mencetak dua gol ketika menghadapi Villareal, membuat Neymar berada pada saat yang tepat ketika Barcelona mesti kehilangan Lionel Messi untuk beberapa saat karena cedera.

Kendati demikian, Gerardo Martino yang merupakan pelatih Barcelona, mengemukakan bahwa pemain yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior atau biasa dipanggil Neymar ini mesti harus belajar banyak soal sepakbola ala Spanyol.

Pasalnya, pemain yang baru menginjak di usia 21 tahun ini telah mengantongi lima kartu kuning saat berlaga di La Liga. Saat mendapatkan kartu kuningnya yang terakhir karena mengulur waktu, artinya Neymar mesti absen kala Barca akan menghadapi Getafe pada Minggu (22/12).

Hal tersebut yang menyulut Martino agar Neymar perlu belajar banyak lagi tentang sepakbola Spanyol.

"Ia harus menyatu dengan sepakbola Spanyol dan perlu mengenal wasit. Setelah paruh pertama musim ini, harusnya ia akan memiliki pandangan yang lebih matang. Ini hanya masalah belajar," ujar Martino yang dilansir dari Marca.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)