Schmeichel sarankan Moyes beli pemain

Rabu, 18 Desember 2013 - 14:34 WIB
Schmeichel sarankan Moyes beli pemain
Schmeichel sarankan Moyes beli pemain
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain legendaris Manchester United Peter Schmeichel menyarankan kepada pelatih David Moyes untuk mulai membeli pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Dikatakan mantan kiper asal Denmark itu, membeli pemain menjadi salah satu solusi terbaik setelah dia melihat mantan timnya menelan lima kekalahan pada musim ini.

“Dia (Moyes) perlu memiliki timnya sendiri. Dia harus membuat tim Manchester United Moyes,” kata Schmeichel dilansir Manchester Evening News, Rabu (18/12/2013).

“Itu berarti dia harus merekrut pemain baru. Baru ada satu foto pemain baru yang direkrutnya sejauh ini.”

Moyes sendiri pada bursa transfer musim panas lalu baru mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton. Padahal United sempat mengincar sejumlah pemain top seperti Cesc Fabregas, Thiago Alcantara dan Ander Herrera.

Selain Moyes, faktor dari keterpurukan United sejauh ini adalah hadirnya Direktur Eksekutif baru Ed Woodward menggantikan David Gill.

“David Moyes bukan satu-satunya orang baru di klub. Dia bukan satu-satunya yang mengambil alih peran baru. Ada Ed Woodward yang menggantikan David Gill. Ini sangatlan penting sebab ada begitu banyak pengalaman sepak bola tidak berada di sana.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3338 seconds (0.1#10.140)