Ronaldo: Madrid adalah rumah saya

Kamis, 19 Desember 2013 - 19:34 WIB
Ronaldo: Madrid adalah rumah saya
Ronaldo: Madrid adalah rumah saya
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menceritakan bagaimana ia sangat bahagia bersama Los Blancos -julukan Madrid-, setelah bekerja sama dengan rekan-rekan seperti Gareth Bale, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Pemain berjuluk CR7 itu juga menjelaskan seputar alasannya bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

"Madrid sudah seperti rumah sendiri bagi saya, inilah sebabnya saya memperpanjang kontrak. Saya merasa luar biasa disini dan saya menyukai klub, rekan-rekan setim, serta para suporter. Saya punya segalanya jadi inilah mengapa saya meneken perpanjangan kontrak," terang Ronaldo seperti dilansir Football-Espana, Kamis (19/12/2013).

"Saya tidak tahu kapan karir saya akan berakhir, namun pada saat ini saya sangat bangga dan bahagia. Menyenangkan dapat bermain untuk tim seperti Real Madrid. Bagi saya ini menjadi karir yang indah," sambunnya.

Pemain 28 tahun itu juga tururt mengomentari kinerja rekan setimnya, Gareth Bale yang menurutnya telah bermain sangat bagus dimusim perdana sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur. "Dia melakukan hal menakjubkan. Ia mungkin sedikit lambat beradaptasi karena cedera dan masalah kecil. Tapi saya rasa itu normal bagi semua pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)