Evans waspadai ancaman Sunderland

Kamis, 19 Desember 2013 - 23:44 WIB
Evans waspadai ancaman Sunderland
Evans waspadai ancaman Sunderland
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Jonny Evans mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan Sunderland yang bakal menjadi lawan United di babak semifinal Piala Liga (Capital One) nanti. United yang berhasil mengamankan satu tempat di semifinal usai mengalahkan Stoke City 2-0, berpeluang menggelar laga derby Manchester di partai puncak.

Manchester City akan menghadapi West Ham United dipertandingan lain setelah sebelumnya The Citizens lolos usai mengalahkan Leicester City 3-1, sedangkan West Ham menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. Sementara itu Evans mengaku timnya bakal waspada ketika menghadapi The Black Cats -julukan Sunderland-.

"Saya menyaksikan Sunderland ketika mengalahkan Chelsea, tidak hanya itu mereka bermain dengan sangat baik. Mereka mendominasi jalannya pertandingan ketika menghadapi tim sekelas The Blues. Ini akan menjadi laga yang sulit daripada yang dibayangkan orang lain," terang Evans seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/12/2013).

Evans yang pernah membela Sunderland mengaku saya menikmati ketika membela klub berjuluk The Black Cat itu. "Saya menyukai semua yang telah saya lalui di Sunderland. Pada musim pertama kami memenangkan gelar juara bersama Roy Keane dan musim berikutnya kami bertahan di Liga Premier, Itu prestasi yang sangat bagus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)