Milito terancam absen di Derby della Madoninna

Jum'at, 20 Desember 2013 - 13:29 WIB
Milito terancam absen di Derby della Madoninna
Milito terancam absen di Derby della Madoninna
A A A
Sindonews.com - Pertandingan Derby della Madoninna antara Inter Milan melawan AC Milan akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (23/12) dini hari WIB. Namun, striker Diego Milito kemungkinan akan absen dalam laga sengit ini lantaran belum sembuh.
Saat ini, penyerang asal Argentina itu masih menjalani perawatan karena mengalami cedera otot. Milito cedera otot sejak 9 Oktober lalu, sebelumnya Milito pernah dihantam cedera ligamen lutut kiri. Hal itu memaksanya absen selama tujuh bulan dan baru kembali saat Inter menang 7-0 atas Sassuolo, 22 September lalu
Usai menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Milito bisa kembali merumput pada Januari 2014. Namun, sang pemain tidak menutup kemungkinan akan comeback saat laga Derby della Madoninna.
"Saya dalam kondisi baik, saya sudah selesai perawatan. Saya sudah berlatih dengan tim dan saya mendekati tingkat yang dibutuhkan untuk bisa kembali beraksi," ujarnya seperti dilansir situs resmi Inter.
"Saya bisa kembali bermain pada tanggal tersebut (Januari). Masih ada risiko kecil dan tidak ada yang menginginkan saya terluka lagi. Yang penting saya harus bekerja dengan baik sampai akhir tahun," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)