Blanc: Belum ada pinangan Lavezzi dan Menez

Jum'at, 20 Desember 2013 - 13:44 WIB
Blanc: Belum ada pinangan...
Blanc: Belum ada pinangan Lavezzi dan Menez
A A A
Sindonews.com – Dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi dan Jeremy Menez santer dikabarkan bakal meninggalkan PSG. Kabarnya, dua pemain tersebut sudah mendapatkan tawaran dari klub di luar Prancis.

Inter Milian dikabarkan tertarik memboyong Lavezzi pada bursa transfer Januari mendatang. Kabar tersebut muncul tak lama setelah pemain asal Argentina itu membuka peluang kembali ke Italia. Bukan tak mungkin Lavezzi menyambut tawaran dari Nerazzurri.

Sementara itu nasib Menez bersama PSG masih belum jelas, pasalnya klub jawara Ligue 1 musim lalu itu belum juga memberikan kontrak anyar, padahal kontrak Menez dengan PSG bakal habis pada akhir musim ini.

Tak ayal situasi tersebut membuat Menez santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Parc des Princes (markas PSG). Dikabarkan Juventus siap menampung pemain berusia 26 tahun itu.

Sementara itu pelatih PSG, Laurent Blanc enggan menyangkal peluang perginya duo winger itu, Namun, ia menegaskan bahwa timnya belum menerima tawaran dari klub manapun soal Lavezzi dan Menez.

“Saat ini, kami belum menerima tawaran apapun untuk Menez dan Lavezzi,” ungkap Blanc seperti dikutip Football Italia, Jumat (20/12/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7632 seconds (0.1#10.140)