Ferrari meluncurkan mesin turbo 2014

Jum'at, 20 Desember 2013 - 14:27 WIB
Ferrari meluncurkan...
Ferrari meluncurkan mesin turbo 2014
A A A
Sindonews.com - Musim depan, olahraga F1 memasuki era baru dengan pengenalan turbocharged V6 powerplants 1.6 - liter, setelah unit V8 sebelumnya, yang digunakan selama delapan musim,mengakhiri masa jabatan kariernya di GP Brasil tahun ini .

Merek Italia ini merupakan yang terakhir dari tim Formula yang membuat mesin baru dan memperkenalkan rancangan kekuatan generasi terbaru yang akan di tes pada musim panas, yang sebelumnya sudah ada Renault dan Mercedes.

"Sebagai hasil peraturan dari 2014, kita tidak lagi berbicara tentang mesin, tetapi unit listrik. Ini adalah proyek yang sangat kompleks dan kami telah bekerja di sana selama dua tahun terakhir," kata Kepala Mesin dan Elektronik Luca Marmorini, dikutip dari GpUpdate.

Powertrain baru Ferrari melesat dengan tagline dari 059/3, itu juga dikonfirmasi oleh tim. Sedangkan Renault mesinnya diberi nama Energi F1 2014. Sementara itu, Mercedes belum memberikan nama tentang rancangan barunya tersebut.

Pada 2015 nanti, Honda akan kembali ke olahraga ini menjalin kemitraannya dengan McLaren, sekaligus menambah jumlah pemasok untuk empat, yang sebelumnya sudah ada Renault, Mercedes dan Ferrari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)