Mercedes culik arsitek Red Bull

Jum'at, 20 Desember 2013 - 15:05 WIB
Mercedes culik arsitek...
Mercedes culik arsitek Red Bull
A A A
Sindonews.com - Tim Mercedes telah mengkonfirmasi penandatanganan dua perjanjian kerja jelang musim balapan 2014 terhadap orang dibalik layar kesuksesan pembalap Jerman, Sebastian Vettel dari tim Red Bull yang berjaya pada musim 2013 lalu.

Dalam dua peran baru tersebut dibuat untuk lebih memperkuat organisasi teknis tim. Mark Ellis akan bergabung sekaligus berperan sebagai Direktur Kinerja, sementara Giles Wood akan mengambil posisi Chief Engineer, simulasi dan pengembangan.

Kedua pria ini beralih ke Mercedes yang sebelumnya memerintah juara dunia Red Bull, dan akan menyelesaikan gerakan mereka pada bulan Juni 2014 mendatang. Diharapkan dengan hadirnya dua orang yang berada di balik layar Red Bull musim lalu ini, mampu mendongkrak pencapaian akhir Mercedes pada musim mendatang.

Pada musim balap F1 2013 lalu, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton hanya berada di posisi keempat dengan mengumpulkan poin 189 di bawah mark Webber yang bernaung di tim Red Bull Racing-Renault. Sedangkan rekan se-timnya, Nico Resberg berakhir di posisi keenam dengan mengoleksi 171 poin.

Sedangkan pada sektor Konstruktor, Mercedes berada di posisi kedua musim balap 2013 lalu yang mengoleksi 360 poin dibawah tim Red Bull-Renault dengan poin 596.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)