Erick Thohir masih percaya Inter

Jum'at, 20 Desember 2013 - 19:22 WIB
Erick Thohir masih percaya Inter
Erick Thohir masih percaya Inter
A A A
Sindonews.com - Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir menyatakan dirinya tidak khawatir dengan performa La Beneamata dalam empat pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia.
Musim ini, Javier Zanetti dkk tampil sangat bagus. Mereka meraih empat kemenangan dari lima pertandingan awal. Namun, mereka hanya meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.
"Saya tidak khawatir dengan hasil pertandingan tim. Saya percaya pada para pemain. Saya pikir mereka memberikan yang terbaik. Saya pikir pertandingan antara Inter dan Napoli adalah pertandingan yang bagus," kata Thohir seperti dikutip Football Italia
Pekan lalu, Inter dikalahkan Napoli 4-2 di Stadio San Paolo. Dan, akhir pekan ini, mereka akan melakoni laga Derby della Madoninna melawan AC Milan. Thohir pun dipastikan akan menyaksikan pertarungan sengit antar rival sekota ini.
"Pertandingan tersebut tentunya akan menarik untuk dilihat dan ini adalah pertama bagi saya dalam derby tersebut," imbuhnya.
"Saya selalu melihat dari Indonesia tentunya. Sangat bagus apabila langsung melihatnya. Saya berharap para pemain dapat bermain yang terbaik untuk menang karena pertandingan tersebut tidak mudah,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)