Nani tambah daftar pemain cedera

Jum'at, 20 Desember 2013 - 22:57 WIB
Nani tambah daftar pemain...
Nani tambah daftar pemain cedera
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Nani bergabung dalam daftar pemain Manchester United yang mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan karena masalah hamstring.

Pemain asal Portugal itu belum pernah bermain lagi sejak terakhir kali United dikalahkan Newcastle United. Cedera hamstring yang dialaminya akan membuatnya melewati jadwal padat di Natal dan Tahun baru ketika timnya menghadapi Hull City, Norwich City dan Tottenham Hotspur.

“Nani mengalami cedera hamstring dan kami khawatir tentang hal itu. Ini lebih buruk dari yang kita harapkan sehingga mungkin akan membuatnya absen selama beberapa pekan,”ujar David Moyes, pelatih United dalam jumpa pers dilansir setanta, Jumat (20/12/2013).

Sebelumnya United sudah kehilangan Robin van Persie dan Michael Carrick. Namun ada kemungkinan Wayne Rooney bakal kembali merumput pada pertandingan melawan West Ham besok.

Rooney sendiri sudah diistirahkan dalam laga pertengahan pekan ketika mengalahkan Stoke City di Piala Liga karena cedera pangkal paha. Mpyes berharap dia bisa dimainkan melawan West Ham. “Wayne sudah mendapat kesempatan, jadi tinggal kita lihat saja besok.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)