Si Nyonya Tua tutup tahun dengan manis

Senin, 23 Desember 2013 - 00:16 WIB
Si Nyonya Tua tutup tahun dengan manis
Si Nyonya Tua tutup tahun dengan manis
A A A
Sindonews.com - Juventus memang gagal memperpanjang rekor tidak kebobolan mereka menjadi sembilan laga setelah kebobolan satu gol saat bertandang ke markas Atlanta, dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (22/12) malam. Tapi Si Nyonya Tua -julukan Juve sukses menutup tahun dengan manis setelah mempecundangi Atlanta di kandang sendiri 1-4.

Skuat asuhan Antonio Conte langsung tancap gas sejak awal pertandingan, buktinya laga baru berjalan 10 menit. Skuat tamu sudah membuka skor lewat Carlos Tevez memanfaatkan bola muntah hasil penetrasi Vidal. Skor 1-0 untuk Juve. Tertinggal, Atalanta kemudian menunjukkan reaksi yang sangat tepat. Secara hebat, mereka balik menguasai laga dan melakukan beberapa upaya untuk mencetak gol.

Tak butuh waktu lama bagi Atlanta untuk mencetak gol balasan setelah Maxi Moralez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hasil kembali berimbang 1-1. Seperti tersentak, Si Nyonya Tua coba kembali bangkit dengan coba kembali menguasai jalannya pertandingan. Tapi sayang hingga turun minum tidak ada kedudukan yang berubah.

Memasuki paruh kedua, tekanan terus Juve lancarkan ke jantung pertahanan tuan rumah. Hasilnya Paul Pogba membawa Juve balik unggul 2-1 saat laga di babak kedua baru berjalan satu menit. Peteka bagi Atlanta terus berlanjut ketika Llorente mampu mengecoh penjaga gawang Atlanta untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Tak berselang lama, giliran Arturo Vidal yang mencatatkan namanya di papan skor. Tusukan Stephan Lichsteiner di sisi kiri pertahanan Atalanta, dilanjutkan umpan mendatar sempurna yang mampu diselesaikan Il Guerreiro, tepatnya di menit ke 79. Skor 4-1 yang bertahan hingga laga usai, membuat Juventus makin kokoh sebagai capolista Serie A lewat torehan 46 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Atalanta: Consigli; Del Grosso, Stendardo, Migliaccio, Brivio; Raimondi, Carmona, Cigarini, Bonaventura; Moralez; Denis

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)