Pedro-Fabregas hantar Barca kokoh dipuncak

Senin, 23 Desember 2013 - 01:16 WIB
Pedro-Fabregas hantar Barca kokoh dipuncak
Pedro-Fabregas hantar Barca kokoh dipuncak
A A A
Sindonews.com - Pedro dan Cesc Fabregas menjadi pahlawan Barcelona setelah membawa comeback timnya saat sempat tertinggal dua gol lebih dulu di menit awal babak pertama. Klub asal Catalan kembali menunjukkan mental juara mereka usai membalikkan keadaan lewat dua pemain mereka Pedro dan Fabregas sehingga mengubah skor menjadi 2-5.

Barca yang tampil menyerang sejak awal membuka peluang pertama lewat aksi Gerard Pique, sayang Moya melakukan penyelamatan gemilang untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan. Kembali skuat asal Catalan mendapatkan peluang lewat hadiah tendangan bebas, tapi sayang Andres Iniesta gagal mencetak skor.

Getafe yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri mencoba bangkit dengan beberapa kali melayangan serangan lewat sayap. Bahkan selanjutnya beberap penggawa Getafe membuat gawang Pinto terancam. Petakan bagi tim tamu datang dimenit ke 10 ketika Sergio Escudero sukses mengelabui Pinto untuk mengubah menjadi 1-0.

Secara mengejutkan tim tuan rumah mampu menggandakan skor melalui Lisandro Lopez di menit ke 15. 2-0 untuk keunggulan Getafe. Tertinggal dua gol membuat penggawa Gerardo 'Tata' Martino tersendak dan coba mulai menguasai pertandingan. Usaha Barca datang melalui Pedro namun belum dapat mencetak gol balasan.

Gol yang ditunggu akhirnya baru datang dimenit 34 ketika Pedro sukses meneruskan umpan Fabregas. 1-2 untuk Barca. Jelang turun minum Pedro kembali mencatatkan namanya di papan skor. 2-2 untuk kedua tim. Pedro mencetak hattrick untuk membawa klubnya balik unggul di menit ke 43. 3-2 untuk Barca. Hingg turun minum tidak ada tambahan skor yang tercipta.

Pada paruh kedua, Getafe mencoba mengulang seperti yang mereka lakukan pada paruh pertama. Sayang permainana terbuka mereka justru harus menjadi petaka. Memanfaatkan umpan dari Pedro, Fabregas melepaskan tendangan voli yang menghantam gawang Moya. 4-2 untuk Barca. Di Menit 74 kembali Fabregas kembali mencetak sebuah gol lewat titik putih untuk menutup pesta kemenangan Blaugrana menjadi 5-2.

Susunan Pemain Kedua Tim:


Getafe: Moya; Valera, Alexis, Lopez, Escudero; Borja, Mosquera; Pedro Leon, Lafita, Diego Castro; Marica.

Barcelona: Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Sergi Roberto, Iniesta; Pedro, Alexis, Cesc.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)
pixels