Belum ada gol di derby della Madonnina

Senin, 23 Desember 2013 - 03:56 WIB
Belum ada gol di derby della Madonnina
Belum ada gol di derby della Madonnina
A A A
Sindonews.com - Inter Milan untuk sementara masih bermain sama kuat dengan tamunya AC Milan, pada laga derby bertajuk della Madonnina di Giuseppe Meazza, Senin (23/12). Bermain menekan sejak menit pertama namun Inter belum bisa menjebol gawang tim sekota mereka dalam laga lanjutan Serie A.

Inter melayangkan serangan perdana melalui pergerakan Guarin dari tengah lapangan, tapi sayang laju Guarin masih dapat dihentikan oleh Muntari. Selanjutnya giliran Zanetti yang coba melakukan spekulasi dengan tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti, tapi sayang sepakannya belum tepat sasaran.

Peluang emas Inter lahir lewat Palacio di menit 7, tapi bola masih terlalu pelan sehingga dengan mudah ditangkap Abbiati. Milan sendiri bukan tanpa peluang, mereka membalas melalui sepakan keras penyerang Mario Balotelli. Beruntung bola masih membentur Juan dan gawang Inter untuk sementara masih selamat.

Balotelli kembali dapat peluang bagus di menit 10, ketika umpan silang De Sciglio mampu ia kontrol dengan sempurna di dalam kotak penalti. Tapi tendangan keras Super Mario -julukan Balotelli- masih jaih dari sasaran. Perlahan tapi pasti Milan mulai keluar dari tekanan setelah Kaka menciptakan beberapa situasi berbahaya di depan gawang Inter.

Hingga pertengahan babak pertama kedua tim terlihat belum mampu memecah kebuntuan mereka. Beberapa kali kedua yang bermain terbuka dengan saling tukar beli serangan, tapi belum ada gol tercipta hingga wasit menghentikan pertandingan. Skor 0-0 mengakhiri laga pertama derby bertajuk della Madonnina.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Inter Milan: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider, Cambiasso, Zanetti, Nagatomo; Guarin; Palacio.

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Bonera, Constant; Poli, De Jong, Muntari; Kakà, Saponara; Balotelli
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)