Palacio: Ini gol terbaik sepanjang karier saya

Senin, 23 Desember 2013 - 09:58 WIB
Palacio: Ini gol terbaik sepanjang karier saya
Palacio: Ini gol terbaik sepanjang karier saya
A A A
Sindonews.com - Rodrigo Palacio menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan ats AC Milan dengan skor 1-0 dalam laga Derby della Madonnina.
Bertanding di Giuseppe Meazza, Senin (23/12) dini hari WIB. Palacio mencetak gol pada menit ke-86. Menurutnya, gol yang dicetaknya bukan sekadar gol biasa.
Gol berawal dari umpan silang Guarin ke kotak penalti, Palacio yang dikawal ketat mengecoh kiper dan lini belakang Milan dengan sentuhan tumit yang sukses mengoyak jala Rossoneri. Skor berubah 1-0.
"Ini adalah gol yang paling penting buat Inter dan gol penting sepanjang karier saya," kata PalaCio kepada Sky Sports Italia.
"Kami pantas meraih kemenangan ini dan itu akan memberi kita kepercayaan diri karena derby selalu penting. Sekarang kita bisa pergi liburan Natal dengan bahagia dan kemudian kembali untuk melakukan lebih baik," sambungnya.
Inter kini menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 31 poin. Sedangkan Milan terdampar di peringkat 13 lantaran baru mengoleksi 19 poin dari 17 pertandingan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)