Diambang pemecatan, Allegri tetap yakin

Senin, 23 Desember 2013 - 10:08 WIB
Diambang pemecatan, Allegri tetap yakin
Diambang pemecatan, Allegri tetap yakin
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri yang tengah diambang pemecatan setelah kekalahan timnya dalam derby Milan kontra Inter pada laga lanjutan Serie A, dini hari tadi mengaku tetap yakin dapat mengubah nasibnya. Rodrigo Palacio mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Inter, sementara kekalahan ini meneruskan tren negatif Milan.

Sejauh ini skuat asuhan Allegri hanya mampu meraih empat kemenangan pada musim ini, sehingga membuat mereka tengah berjuang menghindari zona degradasi dengan hanya selisih lima poin di posisi 13 klasemen sementara. Spekulasi pemecatan Allegri sendiri sudah kencang berhembus belakangan ini dan Clarence Seedorf menjadi kandidat utama menggatikan Allegri.

Tapi mantan pelatih Cagliari itu menegaskan tidak takut kehilangan pekerjaannya di San Siro. "Kami tetap bekerja dengan tenang karena mempunyai tujuan yang jelas. Kami memang buruk di Serie A, tapi saya yakin pada tahun 2014 mendatang situasinya akan berbeda. Kami saat ini masih bertahan di Liga Champions dan Coppa Italia," terang Allegri seperti dilansir Soccerway, Senin (23/12/2013).

Allegri juga menambahkan fustasi melihat permainan anak asuhnya setelah Mario Balotelli banyak membuang peluang dan banyaknya penggawa Milan yang melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Meski begitu ia yakin anak asuhnya telah melakukan usaha terbaik mereka, meski gol tunggal Rodrigo Palacio mengubah segalanya.

"Apa yang membuat saya kecewa adalah kami melakukan lebih banyak pelanggaran sehingga mendapatkan kartu lebih banyak daripada lawan kami. Ini sesuatu yang salah, karena kami mampu menciptakan banyak peluang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)
pixels