Pedro: Atletico kandidat kuat juara

Senin, 23 Desember 2013 - 18:22 WIB
Pedro: Atletico kandidat...
Pedro: Atletico kandidat kuat juara
A A A
Sindonews.com - Gelandang sayap Barcelona Pedro meyakini hanya ada tiga tim yang layak menjadi kandidat dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Tiga tim itu yakni selain Barcelona ada Real Madrid dan Atletico Madrid.

Dan menurut Pedro, justru Atletico Madrid yang patut untuk lebih diwaspadai timnya. Barca saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin, unggul 5 poin dari Atletico (di peringkat kedua) dan Real Madrid yang memiliki perolehan poin sama.

“Atletico kembali tampil sensasional. Mereka adalah kandidat kuat peraih gelar juara La Liga musim ini,” ujar Pedro dilansir Goal, Senin (23/12).

Hal itu bukan lantas menurut Pedro dirinya meremehkan Madrid. “Real Madrid adalah tim kuat dan mereka akan selalu begitu. Mulai sekarang dan di hari terakhir musim ini kami akan bermain lebih baik,” lanjutnya.

Pedro sendiri berperan besar atas keberhasilan Barca mengalahkan Getafe dengan mengemas hattrick. Torehannya itu menjadikan Pedro sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi musim ini. Dan pemain berusia 26 tahun itu meyakini dirinya kini sedang dalam penampilan terbaik sepanjang hidupnya.

“Saya merasa baik secara fisik. Saya beruntung bisa mencetak gol. Saya dalam putaran. Senang rasanya bisa memberikan sesuatu kepada tim,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)