Riedl punya tiga asisten

Selasa, 24 Desember 2013 - 03:24 WIB
Riedl punya tiga asisten
Riedl punya tiga asisten
A A A
Sindonews.com - PSSI umumkan Widodo Cahyono Putra kembali mendampingi Alfred Riedl sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia Senior dibantu Wolfgang Pikal, dan Eddy Harto. Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono, Senin (23/12).

"Seperti yang sudah diketahui, pelatih kepala Timnas Senior adalah Alfred Riedl. Asisten pelatihnya adalah Widodo Cahyono Putro, Wolfgang Pikal dan Eddy Harto,"ungkap Joko

Alfred Riedl ditunjuk oleh PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) pada 7 Desember lalu menggantikan pelatih sebelumnya, Jacksen F Tiago. Pelatih asal Austria tersebut dikontrak selama tiga tahun dengan target menjuarai Piala AFF 2014.

Para pemain skuad "Garuda" sendiri akan memulai latihan perdana bersama Riedl pada 25 Ferbruari 2014. Sementara Timnas sendiri diagendakan melakukan serangkaian uji coba selam tahun 2014 mendatang.

"Nantinya, pada Bulan Maret hingga April 2014, Timnas Senior akan menjalani 12 pertandingan uji coba, tujuh laga di antaranya tercantum dalam kalender FIFA. Sedangkan lima laga lainnya pertandingan yang diminta oleh Riedl," pungkas Joko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)