Melo keseleo

Selasa, 24 Desember 2013 - 12:06 WIB
Melo keseleo
Melo keseleo
A A A
Sindonews.com - Musim ini merupakan musim cedera bagi New York Knicks. Satu-persatu para punggawanya harus diparkir karena bermasalah dengan salah-satu organ tubuhnya.

Setelah Tyson Chandler yang yang harus absen selama enam pekan lamanya karena cedera patah kaki, kemudian Amare Stoudemire yang cedera lutut, serta disusul Raymond Felton, kendati mereka semua sudah mulai kembali membela Knicks, kini giliran Carmelo Anthony yang harus absen.

Berposisi sebagai forward, Carmelo Anthony meninggalkan permainan saat Knicks bertandang ke markas Orlando Magic, Senin waktu setempat atau Selasa (24/12) WIB, dengan cedera pergelangan kaki kirinya yang terkilir.

Sebelum diderek keluar lapangan, Carmelo mampu menyumbangkan 19 angka dan tiga rebounds untuk timnya, sekaligus penyumbang angka tertinggi bagi Knicks, yang pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh Knicks 103-98 atas Orlando Magic.

Derita keseleo yang dialami Melo terjadi saat kuarter ketiga di 7 menit 26 detik waktu tersisa, yang langsung digantikan oleh Smith. Saat ditinggalkan Melo, Knicks memimpin 72-54.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)