Froome kembali bela Tim Sky

Selasa, 24 Desember 2013 - 12:35 WIB
Froome kembali bela Tim Sky
Froome kembali bela Tim Sky
A A A
Sindonews.com - Juara Tour de France, Chris Froome telah menandatangani kontrak barunya dengan Team Sky, untuk memperpanjang masa tinggalnya, sejak tahun 2010. Sementara itu Mikel Nieve juga bergabung dengan tim ini.

"Ini telah menjadi tahun yang luar biasa bagi saya dan saya sangat gembira menyelesaikannya dengan cara menandatangani kontrak baru kembali bersama Team Sky," ucap Froome yang telah memenangkan empat balapan sepanjang tahun 2013 ini.

"Saya telah dengan tim ini sejak awal dan saya tahu ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk terus tumbuh sebagai pengendara." lanjutnya yang dilansir Eurosport.

Manajer tim Sky, Rod Ellingworth mengatakan bahwa tim ini merupakan tim yang dihuni oleh pebalap yang berbakat dan mereka semua sangat bersemangat untuk menyongsong balapan tahun depan.

"Semua orang bersemangat untuk memulai sesuatu pada awal ytahun 2014 mendatang. Kami melakukannya dengan apa yang kami yakini dan kami menganggap tim ini adalah tim yang paling berbakat di dunia," ucapnya.

"Kami telah mempersiapkan kelompok yang sangat kuat dari para pebalap selama musim dingin. Tim ini tetap utuh dan itu yang terpenting bagi kami untuk tahun depan," sambung Rod.

"Setiap orang berkomitmen untuk terus meningkatkan dan kita selalu melihat untuk memberikan lingkungan terbaik untuk pengendara untuk melakukan itu." tutup Rod.

Selain Chris Froome, Ian Stannard, Peter Kennaugh, David Lopez, Luke Rowe, Salvatore Puccio, Danny Pate, Xabier Zandio, Sergio Henao dan Chris Sutton semua juga menandatangani perpanjangan kontrak meskipun Team Sky menolak untuk memberikan informasi tentang panjang kontrak yang ditandatangani tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0586 seconds (0.1#10.140)