Diving Januzaj menuai kecaman

Selasa, 24 Desember 2013 - 16:14 WIB
Diving Januzaj menuai kecaman
Diving Januzaj menuai kecaman
A A A
Sindonews.com – Bek West Ham United, James Collins mengecam aksi diving yang dilkakukan gelandang muda Manchester United Adnan Januzaj, saat United menjamu West Ham pada akhir pekan lalu. Sabtu (24/12)

Pada laga tersebut Januzaj mampu menyumbangkan satu gol yang ia cetak di babak pertama Sayang dipenghujung laga ia melakukan aksi diving saat berebut bola dengan Collins di dalam kotak penalti. Alhasil wasit yang melihat langsung mengganjar pemain berusia 18 tahun itu dengan kartu kuning.

Usai pertandingan Collins menyayangkan aksi curang yang dilakukan Januzaj. Ia berharap pemain muda asal Belgia itu tak terbiasa melakukan aksi tak sportif itu.

“Pada dasarnya itu adalah aksi yang curang. Saya tak suka melihat iu dipertandingan. Dia mungkin berpikir saya akan menggerakan kaki dan dia akan berpikir itu pelanggaran,” ungkap Januzaj seperti dikutip Sky Sport, Selasa (24/12).

“Tentu saja dia melakukan diving. Dia pemain muda dan dia pemain hebat, saya yakin dia akan belajar,” pungkasnya.

Bukan hanya Januzaj yang mendapatkan kecaman lantaran melakukan diving. Winger United, Ashley Young juga kerap mendapatkan hujan kritik akibat diving. Oleh sebab itu Collins meminta pelatih United, David Moyes untuk tegas kepada penggawanya yang melakukan aksi diving.

“David Moyes sepertinya memiliki percakapan yang cukup banyak dengan klubnya terkait Ashley Young,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)