Barnes didenda USD25 ribu lagi

Selasa, 24 Desember 2013 - 16:43 WIB
Barnes didenda USD25 ribu lagi
Barnes didenda USD25 ribu lagi
A A A
Sindonews.com - Diduga mengulur-ulurkan waktu ketika diusir wasit saat pertandingan melawan Timberwolves Minnesota tinggal menyisakan 56,8 detik di kuarter ketiga, Senin (23/12) pagi waktu setempat, Matt Barnes dari Los Angeles Clippers, akhirnya menerima denda 25 ribu USD. Hal ini setelah NBA melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barnes diusir wasit setelah melakukan pelanggaran dan berusaha melakukan provokasi kepada Kevin Love tepat di 56,8 detik tersisa di kuarter ketiga. Sayangnya saat menerima hukuman, small forward itu terlihat tak terima. Ia pun berusaha mendapatkan penjelasan dari sejumlah wasit di pertandingan. Akan tetapi, bukannya penjelasan yang diterimanya justru denda USD25 ribu yang didapatkannya.

"Saya menghargai@NBA meninjau. Tapi saya seharusnya tidak diusir dari permainan. Karenanya saya meminta penjelasan kepada wasit, namun saya justru didenda," kicau Barnes dilansir ESPN, Selasa (24/12).

Ini bukanlah ulah pertama Barnes. Bulan lalu, ia pun harus membayar denda 25 ribu USD setelah menggunakan bahasa tidak pantas atau rasisme pada jejaring sosial pribadinya (twitter), setelah memicu perkelahian.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)
pixels