Randolph ukir double-double saat Grizzlies kalahkan Jazz

Selasa, 24 Desember 2013 - 17:28 WIB
Randolph ukir double-double saat Grizzlies kalahkan Jazz
Randolph ukir double-double saat Grizzlies kalahkan Jazz
A A A
Sindonews.com - Zach Randolph membukukan 22 angka dan mencatat 10 rebound dan 7 assist, suatu kinerja yang baik bagi Memphis Grizzlies sekaligus meraih kemenangan atas Utah Jazz, 104-94, yang merupakan tim papan bawah.

Randolph mampu melesakkan delapan kali tembakan dari 14 kali percobaannya dan dikonversi dengan enam kali tembakan bebasnya. Pemain kunci lainnya dari Memphis Grizzlies adalah Jon Leuer yang mengoleksi 11 angka dan lima rebounds.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun bagi Memphis, yang sebelumnya mampu menundukkan Ney York Knicks dengan skor 95-87. Sedangkan bagi Utah Jazz, ini adalah kekalahannya yang ke 23 dari 31 laga yang telah dilaluinya.

Memphis sendiri merupakan tim ketiga dari bawah pada musim ini di wilayah barat atau posisi buncit (5) di divisi Southwest (barat daya). Pasalnya, dari 27 kali melakukan pertandingan, baru 12 kali memperoleh kemenangan.

Sedangkan pemuncak klasemen di wilayah barat ini adalah Portland Trail Blazers dari divisi Northwest, yang hanya mengalami lima kali kekalahan dari 28 laga yang sudah dimainkannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9086 seconds (0.1#10.140)