Review balap sepeda dunia 2013 (Bag 2)

Selasa, 24 Desember 2013 - 19:55 WIB
Review balap sepeda dunia 2013 (Bag 2)
Review balap sepeda dunia 2013 (Bag 2)
A A A
Sindonews.com - Setelah kita mengetahui pebalap terbaik dunia baik putra dan putri serta pendatang baru yang mampu bersaing dan berbuat banyak di dalam olahraga ini, kita akan melihat moment terbaik pada tahun ini.

Chris Froome tampil sebagai tercepat untuk naik di podium saat etape 15 di Mont Ventoux dalam Tur de France 2013 ini, tidak hanya merupakan moment terbaik tahun ini, tetapi juga salah satu hari paling mengesankan dalam sejarah bersepeda Inggris.

Froome menjadi orang kedua setelah Eddy Merckx, yang menang digunung legendaris dengan mengenakan kaus kuning pertanda sebagai pemimpin lomba secara keseluruhan.

Setelah Tur de France, kita berbicara di Tur of Spanyol. Disini akan kedapatan race of the year, dimana terjadi pertempuran sengit antara pebalap Vicenzo Nibali yang merupakan pebalap favorit pada tur ini dengan Chris Horner.

Dua pebalap ini bertarung pada lereng curam yang disertai dengan kabut yang tebal. Mereka bertempur dari medan lurus mendatar hingga pendakian yang akhirnya mampu dimenangi oleh pebalap berusia 41 tahun, Chris Horner, yang akan hidup lama dalam ingatan pebalap lainnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)