Casemiro masih beradaptasi di La Liga

Selasa, 24 Desember 2013 - 20:59 WIB
Casemiro masih beradaptasi di La Liga
Casemiro masih beradaptasi di La Liga
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Brasil yang dipermanenkan Real Madrid pada musim panas lalu, Casemiro mengaku tengah fokus bekerja keras demi mendapatkan kesempatan di Santiago Bernabeu. Setelah sempat menjalani masa peminjalan dari tim Castilla ke San Paolo, Casemiro mengaku tengah berjuang untuk tampil lebih kompetitif.

"Saya disini hanya ingin fokus pada pekerjaan yang saya lakukan. Saya coba menikmati semua kesempatan ini dan selalu bekerja keras. Di Spanyol gaya mainnya lebih cepat dengan rumput yang lebih pendek. Sementara di Brasil, kami bermain lebih lambat, tapi saya coba mensesuaikan diri dengan cepat," terang Casemiro seperti dilansir Football-Espana, Selasa (24/12).

"Saya terlihat lebih kurus ketika pertama kali tiba disini? Saya telah kehilangan cukup banyak berat badan saya ketika tiba pertama kali disini karena sepak bola Spanyol lebih dinamis. Tapi dalam jarak 15 sampai 20 hari saya telah kami ke kondisi ideal," sambungnya.

Sementara itu Casemiro mengaku sangat senang dengan kedatangan Zinedine Zidane dalam jajaran pelatih. "Dia (Zidane) merupakan seorang pemain profesional yang telah banyak membantu. Saya sangat menyukai Zizou. Apa yang telah ia lakukan bersama Ancelotti berjalan dengan sangat baik. Mereka saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik sehingga membawa hal positif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)