Xabi alami pecah gendang telinga

Selasa, 24 Desember 2013 - 21:56 WIB
Xabi alami pecah gendang telinga
Xabi alami pecah gendang telinga
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso kabarnya bakal merasakan efek dari pecah gendang telinga hingga dua bulan mendatang, meski tidak ada pernyataan resmi dari pihak klub apakah kondisi itu bakal membuat Alonso absen. Pemain 32 tahun itu mendapatkan cedera setelah bertabrakan di udara dengan bek Valencia, Jeremy Mathieu.

Setelah sempat mendapatkan penanganan dari staf medis di lapangan, ia kembali bermain hingga laga usai. Setelah pertandingan, Xabi dibawa ke rumah sakit di Valencia. Usai pemeriksaan, dokter menyarankan untuk menunda penerbangan kembali ke Madrid dengan skuat Los Blancos.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (24/12) usai kembali ke Madrid pada Senin pagi, Alonso kabarnya telah kembali berlatih secara penuh. Sebaliknya pemain asal Spanyol itu diprediksi akan mengalami nyeri dan sakit selama kurang lebih dua bulan sebelum kondisinya benar-benar pulih. Pemulihan Alonso disinyalir akan membutuhkan waktu tiga hingga empat pekan.

Madrid sendiri terlihat harus bekerja keras ketika mencuri tiga poin dari kandang Valencia di Mestalla dengan skor 3-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (23/12) dinihari. Kemenangan ini membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 41 poin dan bisa menjaga peluang terus mendekatkan jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid yang ada di peringkat pertama dan kedua.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)