Terry puas dengan catatan kandang The Blues

Rabu, 25 Desember 2013 - 09:13 WIB
Terry puas dengan catatan...
Terry puas dengan catatan kandang The Blues
A A A
Sindonews.com – Chelsea memang belum menunjukan performa yang konsisten pada musim ini. Namun, klub berjuluk The Blues itu memiliki catatan yang cukup apik saat diasuh Jose Mourinho, yakni Chelsea tak pernah mengalami kekalahan kandang selama di tukangi Mourinho.

Sebelumnya Mourinho menukangi Chelsea sejak 2004-2007, kemudian pelatih asal Portugal itu kembali menukangi The Blues pada bursa transfer musim panas lalu. Sejak 2004 Mourinho belum pernah kalah di 68 laga kandang di ajang Liga Premier Inggris bersama The Blues.

Pada musim ini rekor Mourinho di Liga Premier Inggris kembali berlanjut, ia berhasil membawa Chelsea meraih tujuh kemenangan di delapan laga kandang . Tak ayal rekor tersebut langsung mengundang pujian dari Terry.

“Kami sangat bagus semenjak pelatih (Mourinho) pertama kali datang kesini.Rekor Mourinho sangat berarti banyak bagi kami,” ungkap Terry seperti dikutip Sport Mole, Rabu (25/12/2013).

“Pada beberapa pertandingan kandang kami kebobolan gol di awal laga, tapi itu membuat kami bangkit. Kami sangat percaya diri tampil di kandang dan kami mencetak banyak gol di kandang kami,” pungkasnya.

Sementara itu rekor kandang Chelsea bakal diuji pada laga boxing day mendatang. The Blues akan menjamu Swansea City pada 26 Desember dan berlanjut menghadapi Liverpool pada 29 Desember.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0738 seconds (0.1#10.140)