Mallya harap di Resta tetap di Formula 1

Rabu, 25 Desember 2013 - 13:57 WIB
Mallya harap di Resta tetap di Formula 1
Mallya harap di Resta tetap di Formula 1
A A A
Sindonews.com - Bos tim Force India, Vijay Mallya berharap bahwa Paul di resta akan tetap di Formula 1 musim depan. Kendati awal pekan ini, Paul di Resta mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke DTM seri Jerman tahun depan.

Pembalap Skotlandia yang bergabung dengan jersey yang berbasis di Silverstone pada tahun 2010 lalu, sebelum melangkah ke masa balapan selanjutnya, telah turun bersama dengan Adrian Sutil untuk memberi jalan bagi Nico Hulkenberg dan McLaren untuk menolak Sergio Perez.

Kemudian Sutil mengamankan dirinya dibalik stir Sauber. Sekarang tinggal ada empat tempat untuk diperebutkan menjelang tahun baru. Tapi Mallya menganggap Paul layak untuk mengklain salah satu dari mereka dan memperpanjang kariernya sebagai pembalap atas.

"Dia merupakan pria yang baik dan dia adalah seorang pengemudi yang bagus," ucap Mallya. "Saya tidak membenci Paul atau Adrian dalam hal ini, mereka berdua adalah teman yang baik," sambungnya.

"Intinya adalah saya berharap yang terbaik untuknya dan saya berharap dia tetap berada di Formula 1, tapi jangan lupa aku membawa dia ke Formula 1 dari DTM. Aku memberinya kesempatan itu dan saya senang untuk memberinya kesempatan itu dan saya tidak menyesal sedikit pun," lanjutnya.

"Saya berharap dia tetap ada dalam olahraga ini dan siapa tahu, mungkin suatu saat nanti akan ada kesempatan lain," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)