IKIP PGRI Bali beri penghargaan Maria Londa dan Kornelis

Rabu, 25 Desember 2013 - 15:34 WIB
IKIP PGRI Bali beri penghargaan Maria Londa dan Kornelis
IKIP PGRI Bali beri penghargaan Maria Londa dan Kornelis
A A A
Sindonews.com - IGB Arthanegara, yang merupakan Ketua yayasan IKIP PGRI Bali, memberikan apresiasi kepada para mahasiswanya yang sukses mengukir sejarah pada ajang SEA Games lalu.

Mereka adalah Maria Londa dan Kornelis K Wungu, yang merupakan atlet Bali yang sekaligus mendapatkan penghargaan dari tempatnya menuntut ilmu. Penghargaan tersebut berupa bebas tanggungan membayar SPP selama dia menuntut ilmu di kampus tersebut.

“Kedua atlet tersebut tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) IKIP PGRI Bali. Atas prestasinya, wajar jika menerima penghargaan seperti ini,” ujar IGB Arthanegara, Rabu (25/12).

“Kami hanya mampu memberikan keduanya bonus berupa bebas SPP hingga lulus program S-1 di FPOK IKIP PGRI Bali” tutup IGB Arthanegara.

Di ajang SEA Games Myanmar 2013 lalu, Maria Londa meraih dua medali emas dari cabang atletik. Masing-masing dari nomor lompat jangkit, sekaligus memecahkan rekor di SEAG dan lompat jauh. Sedangkan Kornelis K Wungu mendapat perak di atas ring, yakni dari cabang tinju.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)