Rodgers santai tanggapi cedera pemain

Rabu, 25 Desember 2013 - 17:03 WIB
Rodgers santai tanggapi...
Rodgers santai tanggapi cedera pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers terlihat santai meski badai cedera tengah menimpa tim asuhannya jelang laga penting melawan Manchester City, Jumat (27/12) dini hari. Rodgers mengaku yakin skuatnya mempunyai kualitas yang cukup untuk mengatasi absennya beberapa pilar penting mereka.

Liverpool yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara bakal dihadang dua laga berat pada satu pekan mendatang. Setelah bertandang ke Etihad Stadium, empat hari kemudian The Reds kembali bakal menghadapi tim kuat Chelsea. Skuat Rodgers sendiri dipastikan tidak bisa diperkuat Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Jose Enrique dan Sebastian Coates, sementara Jon Flanagan masih diragukan bakal tampil.

"Kami mempunyai beberapa pemain yang sedang dilanda cedera, sangat disayangkan memang karena kami mulai memasuki periode sibuk. Kami masih menunggu kondisi Jon Flanagan. Ia datang sebagai pemain pengganti saat melawan Cardiff dan mendapatkan cedera hamstring," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Rabu (25/12).

"Dia cukup bugar untuk mulai kembali bermain, tapi saya masih sedikit ragu untuk membawanya. Kami masih harus melihat kondisinya dalam 24 jam terakhir. Pertandingan ini menjadi peluang bagi kami, meski begitu kami tidak ingin meratapi cedera yang menimpa tim," sambungnya.

Sementara itu Rodgers mengutarakan keyakinannya pada skuat muda The Reds untuk menutup lubang yang ditinggalkan beberapa pilar penting seperti Gerrard. "Kami mempunyai segalanya, para pemain bermain fantastis dan kami tahu tim akan menjalani jadwal padat sekarang. Ini peluang bagi saya untuk membawa pemain muda dan cadangan untuk masuk dalam skuat. Itu sebabnya kami mempunyai akdemi pemain muda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)