Di Maria tetap bertahan sampai Juni

Rabu, 25 Desember 2013 - 17:16 WIB
Di Maria tetap bertahan...
Di Maria tetap bertahan sampai Juni
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Angel di Maria kabarnya telah menegaskan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan membantah kabar yang mengatakan bakal meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Sebelumnya sejumlah klub telah menyatakan berminat untuk memboyong di Maria pada jendela transfer musim dingin nanti.

Seperti dilansir Football-Espana, Rabu (25/12) pemain asal Argentina itu kabarnya tengah gelisah setelah perannya semakin berkurang di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Kondisi tersebut membuat Di Maria diisukan bakal meninggalkan klub Ibukota Spanyol itu pada Januari nanti, namun pemain 25 tahun itu telah menemui kata sepakat untuk tetap bertahan.

Ia juga menegaskan masih bahagia berada di timnya sekarang ini. Ia juga tak ingin berbicara soal kontrak. "Saya senang berada di Real Madrid. Saya tak pernah meminta perbaruan kontrak. Pemain yang jarang bermain tak akan meminta kontrak baru," terang Di Maria.

Meski penampilan impresif Di Maria telah menarik minat beberapa klub besar seperti AS Monaco dan beberapa klub Liga Premier Inggris, namun sangat pemain mengatakan akan tetap tinggal setidaknya hingga musim panas, tahun depan. "Fokus saya ada di Madrid. Kalian para jurnalis yang mengatakan saya akan pergi ke Tottenham. Kalian yang tahu dari mana informasi itu datang," sindirnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)