Moyes tarik pulang pemain pinjaman

Rabu, 25 Desember 2013 - 21:28 WIB
Moyes tarik pulang pemain pinjaman
Moyes tarik pulang pemain pinjaman
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes mengaku tengah mempertimbangkan untuk menarik pulang para pemain muda Setan Merah -julukan United- yang tengah menjalani masa peminjaman. Sementara itu Moyes mengakui akan sulit baginya untuk memperkuat tim pada jendela transfer, Januari nanti.

Seperti diketahui Moyes pada musim panas kemarin hanya mendatangkan satu pemain ke Old Trafford yakni mantan anak asuhnya di Everton Marouane Fellaini dengan mahar 27 juta pounds. Kini setelah sempat mengaku tidak akan mencari bala bantuan, pelatih asal Skotlandia itu mengakui akan mulai memikirkan untuk memanggil kembali para pemain muda United.

"Kami akan mencoba untuk melakukan sesuatu di Januari nanti. Tapi saya juga tengah akhir memantau para pemain muda kami seperti Jesse Lingard, Nick Powell dan Ryan Tunnicliffe. Mereka adalah masa depan tim ini dan menjadi bagian penting dari klub. Mereka telah menyatu dalam sistem. Kami sangat berharap kepada mereka di Januari," jelas Moyes seperti dilansir, Rabu (25/12).

Powell sendiri sejauh ini masih membela Wigan Athletic dan Tunnicliffe tampil mengesankan bersama Ipswich Town musim ini. Sementara penyerang Lingard mencetak empat gol dalam debutnya bersama Birmingham City. Meski Moyes ingin menambah kekuatan timnya guna bersaing di empat kompetisi yang mereka ikuti, namun ia sadar jika nantinya bakal menemui rintangan.

“Kami akan menimbang (beberapa target), namun saya tidak akan berbalik dan berkata bahwa saya sangat yakin kami bisa mendapatkan mereka. Karena pemain-pemain yang kami incar biasanya tidak tersedia untuk kita pada bulan Januari. Namun kami akan tetap berusaha," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)