Moyes bela Adnan Januzaj

Kamis, 26 Desember 2013 - 00:19 WIB
Moyes bela Adnan Januzaj
Moyes bela Adnan Januzaj
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester United, David Moyes kembali memberikan pembelaannya kepada anak asuhnya, Adnan Januzaj yang mendapatkan sorotan tajam menyusul aksi diving saat melawan West Ham United.
Dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 3-1, Januzaj memperoleh kartu kuning, yang merupakan yang kedua karena aksi divingnya selama karier profesionalnya.
Moyes mengakui bahwa anak asuhna tersebut memang melakukan kesalahan, namun mantan manajer Everton itu juga menilai wasit kurang memberikan proteksi kepada Januzaj dari aksi keras pemain lawan.
Apa yang dikatakan Moyes memang benar adanya, dilihat dari catatan statistik, pemain berusia 18 tahun itu memang adalah pemain yang paling sering dilanggar di Premier League musim ini berdasarkan rataan per pertandingan.
"Saya hanya bisa mengatakan apa yang saya lihat. Di pertandingan sebelumnya ia sering mendapatkan tendangan dan wasit cukup senang membiarkan hal itu," kata Moyes di Sky Sports.
"Selama ini mereka tidak peduli dengan terkait hal tersebut. Anak itu (Januzaj) salah dengan apa yang terjadi pada Sabtu dan kami sudah mengatakan soal itu kepadanya,"
"Tetapi semua orang membuat satu atau dua kesalahan dan anak itu akan belajar seiring bertambahnya usia."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)