Natal janggal bagi Kobe

Kamis, 26 Desember 2013 - 10:10 WIB
Natal janggal bagi Kobe
Natal janggal bagi Kobe
A A A
Sindonews.com - Pertandingan di hari natal merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh para pemain NBA. Hal itu tak terlepas dari bintang LA Lakers, Kobe Bryant, yang sudah kebelet untuk memberikan kontribusinya kepada tim.

Namun natal kali ini tidak seperti natal-natal sebelumnya, pasalnya, Kobe hanya bermain di sekitar bangku cadangan tanpa sekali memegang bola, apalagi memberikan poin bagi timnya, saat Lakers menjamu Miami Heat di Staples Center Los Angeles, Rabu waktu setempat atau Kamis (26/12) WIB.

Tuan rumah gagal menjegal keperkasaan Heat yang dimotori oleh LeBron James, yang dalam pertandingan tersebut mencetak 19 angka, sedangkan rekan setimnya, Cris Bosh dan Dwyane Wade mengoleksi masing-masing 23 angka. Dalam pertandingan ini, Lakers pun tunduk atas Heat 95-101.

Kobe hanya bisa menonton dari pinggir lapangan lantaran dibekap cedera berat keduanya dalam satu tahun belakangan ini. Padahal Kobe baru saja bermain pada 8 Desember lalu setelah harus beristirahat panjang selama delapan bulan karena cedera otot achilles yang sobek.

Ia mengalami cedera lagi saat tampil di Memphis pada 17 Desember lalu saat memainkan gim keempat dalam lima malam. Bryant pastinya kecewa dengan kondisi yang ia alami saat ini. Namun tahun ini, ia mesti diparkir selama 4-6 pekan karena mengalami retak tulang pada lutut kirinya.

"Tahun ini rasanya janggal sekali, berharap main di hari Natal, namun tidak bisa. Saya merasa asing, tapi saya harus datang untuk memberikan dukungan buat rekan tim yang bermain," tutur Kobe jelang pertandingan Lakers melawan Heat pada hari Natal, 25 Desember.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1303 seconds (0.1#10.140)