Barnes selamatkan muka Warriors

Kamis, 26 Desember 2013 - 13:49 WIB
Barnes selamatkan muka Warriors
Barnes selamatkan muka Warriors
A A A
Sindonews.com - Lengkap rasanya bagi Golden State Warriors, mengadakan pesta natal dengan melakukan pertandingan kandang di Oracle Arena, tepat di hari Natal 2013, dan menang saat menjamun Los Angeles Clippers 105-103.

Pada kuarter pertama, Warriors tertinggal dari tamunya dengan skor 22-30. Demikian pula dengan kuarter kedua, Clippers masih unggul dalam pengumpulan poin hingga jeda paruh kedua selesai dengan skor 53-51 meninggalkan Warriors.

Permainan stabil yang dilakukan para pemain Los Angeles Clippers, membuat timnya unggul hingga akhir kuarter ketiga ini dengan skor 78-75. Pertandingan ini sejak awal selalu ketat dalam perolehan angka, namun pada kuarter terakhir, tuan rumah mampu membalikkan keadaan pada laga yang tersisa dua setengah menit lagi.

Melalui tembakan tiga angka Stephen Curry, membuat Warriors unggul 101-99, yang kemudian langsung disamakan dengan Chris Paul, sehingga skor berubah 101 sama. Warriors coba kembali menjauh dengan sumbangan dua angka Curry melalui aksi lay-upnya, skor berubah 103-101.

Dua kali tembakan bebas Chris Paul mampu mengkonversinya menjadi angka, sehingga kedudukan sama 103 ketika permainan menyisakan waktu satu setengah menit waktu bersih.

Petaka bagi Clippers datang setelah pemainnya Jamal Crawford melanggar pemain tuan rumah Harrison Barnes, di paint area, sontak wasit pun memberikan hadiah tembakan bebas dua kali kepada Barnes, dan dia pun mampu mengeksekusi dengan sempurna sehingga merubah skor 105-103. Hingga waktu di kuarter empat ini habis, skor tak berubaha untuk kemenangan tuan rumah.

Barnes menjadi penyelamat muka bagi timnya kala bermain dikandang yang sekaligus pesta natal tersebut. Kendati hanya menciptakan 14 angka, dua poin Barnes terakhir merupakan poin pembawa kemenangan bagi timnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)