Mourinho sentil Liverpool

Kamis, 26 Desember 2013 - 13:55 WIB
Mourinho sentil Liverpool
Mourinho sentil Liverpool
A A A
Sindonews.com – Liverpool mulai menunjukan kebangkitannya pada musim ini. The Reds sukses berdiri di posisi puncak klasemen setelah tak mampu berada di posisi empat besar sejak 2009 lalu.

Performa menawan Liverpool ternyata mengundang perhatian pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Bukan Mourinho namanya jika tak menyentil sang lawan, ia menilai kesuksesan The Reds musim ini lantaran tak memiliki jadwal sepadat Chelsea.

Ya, Liverpool memang memiliki jadwal yang lebih sedikit dibandingkan Chelsea, pasalnya The Reds tak mengikuti kompetisi Eropa dan telah gugur di ajang Capital One Cup sejak September lalu. Berbeda dengan Chelsea yang disibukan dengan jadwal Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

“Ini bukan kebetulan kami memiliki banyak waktu untuk bekerja sebelum pertandingan menghadapi Arsenal. Ini adalah sesuatu yang tak kami memiliki semenjak musim panas lalu,” ungkap Mourinho seperti dikutip Daily Mail, Kamis (26/12/2013).

“Saya memiliki tiga hari untuk berpikir taktik dan bekerja untuk semua hal yang saya inginkan, seperti pertahanan bola mati, menyerang dari bola mati, organisasi pertahanan, transisi, serangan balik,”

“Ini menjadi pekan yang spesial bagi kami. Pekan seperti ini selalu dimiliki Liverpool pada setiap pekan,” pungkasnya.

Sementara itu Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada akhir pekan nanti, Minggu (29/12/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8893 seconds (0.1#10.140)