Klausul Suarez bernilai fantastis

Kamis, 26 Desember 2013 - 15:09 WIB
Klausul Suarez bernilai fantastis
Klausul Suarez bernilai fantastis
A A A
Sindonews.com – Bagi klub peminat Luiz Suarez nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan striker Liverpool itu. Pasalnya, nilai klausul kontrak anyar Suarez mencapai 130 juta poundsterling.

Suarez memang telah menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun dengan Liverpool. Itu artinya Suarez bakal berkostum The Reds hingga 2017 mendatang. Namun, bukan berarti pemain asal Uruguay itu bakal tetap bertahan bersama Liverpool hingga kontraknya habis.

Pada tahun-tahun mendatang Liverpool bisa saja melepas Suarez, asalkan ada mahar sebesar 130 juta poundsterling dari klub peminat. Namun ternyata ada harga khusus bagi klub peminat diluar Inggris, dilaporkan The Mirror, Liverpool bisa melepas Suarez dengan harga 100 juta poundsterling bagi penawar asing.

Sementara itu Arsenal menjadi salah satu klub asal Inggris yang berminat mendapatkan Suarez. The Gunners dikabarkan sempat mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas lalu, sayang tawaran tersebut ditolak Liverpool. Kini melihat harga klausul Suarez yang selangit, diyakini tak akan membuat Arsenal tertarik.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang dinilai mampu mendatangkan Suarez. Pasalnya, Madrid sebelumnya berani mendatangkan Gareth Bale dengan banderol nyaris 100 juta poundsterling. Bukan tak mungkin klub berjuluk Los Blancos itu kembali menggelontorkan dana besar demi mendatangkan seorang Suarez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)