Nasser Saleh Al Attiyah raih penghargaan FIA

Kamis, 26 Desember 2013 - 17:19 WIB
Nasser Saleh Al Attiyah raih penghargaan FIA
Nasser Saleh Al Attiyah raih penghargaan FIA
A A A
Sindonews.com – Pereli asal Qatar peraih medali perunggu Olimpiade 2012, Nasser Saleh Al Attiyah mendapat penghargaan dari FIA dan Federasi Qatar Motor and Motorcycle (QMMF).

Penghargaan itu diberikan Nasser bin Khalifa Al Attiyah, Wakil Presiden oalhraga FIA yang juga mewakili FIA kawasan Timur Tengah kepada Nasser Saleh Al Attiyah untuk suksesnya menjadi juara di Kejuaraan Reli Timur Tengah tahun ini.

Acara penghargaan itu berlangsung di markas QMMF kemarin waktu setempat.

“Saya sangat merekomendasikan Nasser untuk terus menjadi anggota FIA Drivers Commission untuk melaksanakan dan mendukung pemuda untuk program keselamatan, pendidikan untuk jalan dan mengajar siswa untuk memiliki tanggung jawab di sekitar lingkungan mereka,” kata Nasser, yang juga presiden QMMF dilansir pensinsula Qatar, Kamis (26/12).

Nasser mengucapkan terima kasih Nasser Al Attiyah Khalifa atas dukungan dan bimbingan kepadanya dalam setiap lomba yang diikutinya. Tak lupa dia juga berterima kasih kepada Jean Todt, Presiden FIA atas dukungan dan percaya pada kemampuannya dan menjadi bagian dari Komisi Drivers FIA.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0272 seconds (0.1#10.140)