Golden Boy Promotions ikat petinju Australia

Kamis, 26 Desember 2013 - 19:14 WIB
Golden Boy Promotions ikat petinju Australia
Golden Boy Promotions ikat petinju Australia
A A A
Sindonews.com - Ekspansi internasional Golden Boy Promotions berlanjut dengan penandatanganan bintang bulu super asal Australia Will Tomlinson untuk tanding promosi lima pertandingan.

“Golden Boy adalah liga besar dari tinju dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim ,” kata Tomlinson dilansir livefight, Kamis (26/12),

“Saya percaya tahun 2014 akan menjadi tahun yang besar bagi say , dan dengan Golden Boy di sudut saya, langit adalah batasnya.”

Richard Schaefer , CEO Golden Boy Promotions mengatakan pihaknya siap membawa Tomlison ke panggung tinju dunia. “Dia salah satu super featherweights terbaik di dunia dan dia punya semua alat untuk menjadi superstar dalam olahraga ini . Para fans di sini di Amerika akan menikmati ketika menonton perjuangannya di atas ring,”ujar Schaefer.

Lahir di Sydney, 27 tahun yang lalu, Tomlinson menonjol sejak berlaga amatir di Kejuaraan Dunia 2007 sebelum berbalik pro pada bulan Juli 2008 . Pemenang dari beberapa judul pro , termasuk Australia, New South Wales , WBO Asia Pasifik , WBO Oriental, dan sabuk IBO Inter -Continental , Tomlinson memenangkan gelar lowong IBO kelas bulu super pada bulan November 2011 dengan mengalahkan Alan Herrera.

Dia berhasil mempertahankan gelar tiga kali, terakhir kemenangan mutlak atas Malcolm Klassen pada tanggal 16 Mei 2013. Tomlinson saat ini menduduki peringkat kelima di dunia oleh IBF , kedelapan oleh WBC dan WBO -15 oleh .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)